Icip-Icip Warung Dapoer Imeh Yogyakarta


Yogyakarta kota yang menurut kami full komplitnya.Banyak tempat piknik yahud yang bisa kalian jelajahi.Mulai dari gunung hingga pantai komplit kumpul disini.Jangan lupa banyak kuliner bejibun alias banyak pilihan.Pokoknya lidah siap dibuat manja di kota ini hehehe.Nah kali ini kami punya tempat recomended buat kalian maem-maem sembari nongkrong cantik.Woke kawan langsung saja kami buka kotak rahasia tempat keren ini.


Dapoer Imeh berlokasi di utara kota Yogyakarta tepatnya di Candi Gebang Sleman.Warung ini masih baru kawan.Oh ya tempat ini dekat dengan situs Candi Gebang.Lokasi warung sendiri rada ndlesep alias masuk ke perkampungan.Tapi jangan khawatir kawan lokasi gampang dijangkau kok.


     Baca icip-icip yang lain :


Menu disini macam-macam mulai dari buffet sampai menu makan yang bisa kalian order.kali ini kami mencoba makan yang buffet alias prasmanan.hmm beragam banget sob menunya mulai dari soto sampai masakan jawa.Buat lidah kami masakan disini uenak bingit.Minumannya juga nggak kalah seger dan nikmat loh.Dari yang dingin, anget, panas siap memenuhi dahaga kalian hehehe.





Bangunan warung yang berdesain joglo dengan ornamen ukir-ukiran keren cocok loh buat berfoto-foto ria.Karena tempat ini fotogenic banget.Sembari menikmati suasana pedesaan.Asik loh tempatnya buat nongkrong berjamaah sambil ngemil mendoan yang gurih.





Oh ya Dapoer Imeh ini menerima katering kawan.kalian bisa cek instagramnya untuk melihat menunya.Menunya sangat variatif tinggal pilih selera kalian.
Warung ini buka dari jam 10.00 sampai jam 21.00.Kami rekomendasi buat kalian yang cari tempat baru untuk makan-makan dengan suasana baru nuansa pedesaan yang asri.Jarang sekali to dikota kalian dapat suasana begini.

Foto & Teks : Djawani

Alamat Dapoer Imeh : Jetis, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil