Icip -Icip Soto Sutri Sokaraja Banyumas


Setiap menjelajah disuatu daerah belum afdol kalo belum icip-icip kuliner daerah tersebut.Disamping bikin perut kenyang, icip-icip kuliner bisa menambah wawasan kita loh tentang ragam kuliner di daerah yang kita sambangi.Seperti yang akan kami ulas ketika kami berkunjung ke Purwokerto.
     
    Baca juga icip - icip kuliner yang lain ya gaes :


Kalian pasti sudah familiar dengan kuliner yang satu ini.Yes soto, makanan berkuah dengan campuran sayuran,daging.Nah di Purwokerto ada juga gaes kuliner soto.Soto Sokareja namanya.Soto ini mempunyai tampilan dan rasa yang beda dengan soto di daerah lain.Kalian penasaran kan?yuk kepoin aja artikel ini ya gaes.



Warung soto Sutri Sokaraja menjadi salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi kalo kalian berkunjung ke Purwokerto.Lokasi tidak jauh dari pusat kota Purwokerto.Oh ya warung ini jadi tempat langganan bagi para pekerja kantoran untuk makan siang. Warungnya sendiri tidak terlalu besar, jadi kalo pas lagi rame bisa sampe antri panjang.



Soto yang disajikan disini adalah soto daging sapi.Dagingnya empuk banget tidak alot.Mungkin proses memasak yang lama sehingga manghasilkan daging yang super empuk.Rasa dasar dari kuah kaldu soto ini manis.Nah ini gaes yang lain daripada yang lain di dunia persotoan, di soto Sokaraja ini disajikan dengan sambel kacang.Hayo bikin penasaran to gimana rasanya?Begitu dicampur dengan sambel kacang, rasa manisnya jadi tidak kentara, tapi justru berubah jadi gurih, sedikit pedas dan kental.Hmm perpaduan rasa yang pas di lidah.Welldug pokoknya.




Berkunjung ke Purwokerto jangan lupa ya, icip-icip kuliner satu ini.Recomended banget dah.Pokoknya kalian harus cobain sendiri deh gaes, biar tahu rasanya hehehe.
Lokasi warung soto Sutri Jl. Pramuka No.09, Dusun II, Sokaraja Kulon, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181
Foto & Teks : Djawani


Jangan lupa 
follow Instagram kami djawani11
like Fanpage kami coretan djawani 
subscribe Channel Youtube kami coretan djawani

Foto & Teks : Djawani
Soto    : Rp. 20.000,-
Es teh : Rp. 3.000,-
*harga mungkin saja berubah sewaktu-waktu

Alamat : Jl. Pramuka No.09, Dusun II, Sokaraja Kulon, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil