ICIP - ICIP BAKSO PEKIH PURWOKERTO , BAKSO TETELAN TERBAIK DI PURWOKERTO

Orang Indonesia mana yang ga familiar dengan kuliner yang satu ini? Dari anak anak sampai orang tua pasti suka dengan bakso. Ya makanan berkuah dengan daging yang berbentuk bulat dan berbahan dasar daging dengan kuah kaldu yang nikmat ini menjadi favorit hampir semua orang khususnya di negara kita ini.Kali ini Djawani menjelajah tempat favorit makan bakso di Purwokerto.
Ini dia lokasinya gaes
Parkirannya luas banget
Bagi sobat yang berdomisili di Purwokerto atau disekitaran Purwokerto atau yang lagi piknik ke Purwokerto, nih Djawani kasih tahu tempat makan bakso yang terkenal banget di Purwokerto. Namanya Bakso Pekih, warung ini terletak di Jalan Pekih, tidak jauh dari alun alun kota. Bisa dilihat di maps

                               

Warung ini setiap harinya hampir tidak pernah sepi, selalu ramai pengunjung. Waktu Djawani kesana para waiters-nya tidak sempat istirahat loh , karena pengunjung yang selalu datang silih berganti. Disini menyediakan tempat parkir yang cukup luas dan warungnya sendiri cukup besar, bisa menampung banyak orang mungkin bisa ratusan , jadi kalian ndak perlu khawatir tidak kebagian tempat hehehe. Di dalam juga menyediakan lesehan dan mushola.


Rame terus warungnya
Mas - masnya kasihan terlalu sibuk
Disini menyediakan berbagai macam varian bakso dengan harga yang sama, kecuali porsi kecil. Soal rasa, memang ga bisa bohong sob.Yang Djawani pesan kemarin adalah bakso urat dengan tetelan. Baksonya kenyal, gurih dan tetelan-nya itu empuk banget sob, kuahnya juga seger bener.Pokoke top hehehe. Ga salah kalo setiap hari warung selalu rame.



Urat tetelan-nya menggoda hehehe

Apapun makanannya minunya es teh 
Ga afdol kalo ga icip-icip es lilin kacang ijo ini
Price list-nya gaes
Kalo kalian mau datang kesini, Djawani saranin untuk menghindari jam makan siang karena bisa kena antri hehehe.. Penasaran? Buktiin sendiri sob.

Foto & Teks : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil