PESONA HUTAN PINUS SERIBU BATU SONGGO LANGIT BANTUL



Sepanjang tahun ini destinasi wisata paling hits menurut kami hutan pinus hehehe.Di sosial media instagram banyak sekali foto - foto dengan background hutan pinus dihiasi ornamen - ornamen yang bikin terkenal obyek wisata tersebut.Tidak heran jika sekarang banyak di daerah - daerah mengadopsi konsep wisata hutan pinus.

Berbekal informasi dari sosial media, ada spot hutan pinus yang welldug di daerah Kabupaten Bantul,langsung saja kami cuss ke menuju TKP.

                           


Seribu Batu Songgo Langit lokasi ada di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo,Bantul.Masih satu lokasi dengan hutan pinus Mangunan dan kebun buah Mangunan yang sudah dulu kesohor gaes.Lokasinya , sebelum menuju hutan pinus Mangunan.Kalo kalian berkunjung daerah Mangunan kalian bisa dapat beberapa obyek wisata di satu lokasi.Lumayan satu kayuh  dua tiga hutan pinus terlampaui hehehe.


Ditengah hutan pinus ada batu-batu besar


Kesan pertama ketika sampai dilokasi ramai banget gaes.Deretan pohon pinus yang cantik dengan bebatuan yang besar ditengah hutan , sebuah pemandangan yang sempurna hehehe.Deretan hutan pinus disini keren berbaris rapi.



Batuannya membentuk celah seperti goa


Ada Jembatan yang keren buat foto - foto


Ada spot - spot yang menarik untuk dikunjungi atau sekedar berfoto ria.Dari bermain flying fox, ada juga rumah hobbit loh, kalian serasa berada di rumahnya Bilbo dan Frodo The Lord Of The Rings hehehe.Ada juga rumah - rumah dari kayu seperti rumah suku pedalaman.Unik dan kreatif menurut kami.

Pengen bermain flying fox?disini ada gaes

Ini dia rumah Hobbitnya


Harus antri saking ramainya

wahana lainnya


Bisa juga bergaya di spot ini gaes


Kalian mesti berkunjung ke tempat ini gaes, sekedar untuk menikmati sejuknya udara hutan pinus dan nggak perlu jauh - jauh ke New Zealand buat menikmati rumah hobbit,Cukup kesini saja.
Sekian jelajah kami di Seribu Batu Songgo Langit

Foto/teks : Djawani

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil