PANTAI MENGANTI, JEMBATAN MERAH YANG JADI ANDALAN


Lagi-lagi di Kebumen gaes.. tempat ketiga yang sempat Djawani datangi.
Kita tinggalkan pantai Watu Bale, Djawani lanjutkan saja yah perjalanannya, mari menuju pantai Menganti yang nggak kalah hits dari Watu Bale.
Pantai ini masih satu jalur dengan watu bale, tepatnya terletak disebelah barat atau setelah pantai Watu Bale, masih di kecamatan Ayah.

Jalur menuju kesini cukup ekstrim gaes, selain jalannya sempit, berkelok dan naik turun, jalur satu-satunya ini juga rawan longsor terutama dimusim hujan, jadi kalian wajib ekstra hati-hati dan tetap fokus ya gaes.. ini peta nya dari arah watu bale.
                              

Setahun lalu Djawani juga sempat mampir kesini, tapi belum rame kaya sekarang. Sekarang jauh lebih tertata, bersih dan banyak spot-spot baru yang menarik, pokoknya kesan pertama yang djawani rasain waktu baru tiba kesini itu "woow.. keren". bisa di bilang pantai ini sudah menjadi salah satu andalan Kabupaten Kebumen. Nah.. ada satu spot yang jadi andalan disini yaitu jembatan merah gebyuran
Wow ini dia jembatan gebyuran
Kalian bisa jepret-jepret di jembatan ini
Coba kalo di frame ada kamu jadi modelnya hihihi

Pose seperti itu bisa juga dicoba :)
Selain itu, mercusuarnya juga sudah gampang diakses
Mercusuar Pantai Menganti
Pantai ini masih mengandalkan saung saung untuk tempat berteduh sambil menikmati pemandangan.Ssttt,,,kalian bisa bebas duduk disaung menikmati karya Tuhan yang luar biasa tanpa harus menyewa lho.Asik kan gaes.

Seperti kayak di Hawai gaes hehehe
Tempat yang sempurna untuk menikmati Keindahan pantai Menganti
Gemuruh suara ombak disini menambah romantis gaes :D
Menikmati ombak yang menerjang batu-batu karang
Disini pasir pantainya putih gaes, tapi sayangnya Djawani nggak sempat jepret-jepret di pantai pasir putih karena waktu yang amat terbatas.Dari pada terlalu bertele tele,mending kesini saja gaes buat memastikannya.. hehehe.
Sebetulnya masih banyak pantai pantai lain yang ada di kabupaten kebumen, karena keterbasan waktu, jadi cuma tiga pantai saja yang sempat djawani datangi. Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang mau menghabiskan akhir pekan.
Salam Djawani.
Foto?Teks : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil