Spot Foto Bukit Ngisis Nglinggo, Tempat Berburu Foto Kebun Teh Kulonprogo


Ketika kami menjelajah ke Glamping De Loano Purworejo, kami sempat mampir ke kebun Teh Nglinggo, karena tempat ini bertetangga dan yang pasti tempatnya buat kami ngangeni.Sebenarnya kami sudah menjelajah ke kebun teh Nglinggo Kulonprogo ini beberapa tahun yang lalu.Oh God ketika kami datang ternyata ada yang baru loh di kebun teh Nglinggo ini.Hayo pengen tahu?Lets go gaes.


Hamparan perkebunan teh ijo royo-royo di pegunungan memanjakan mata.Hawa yang sejuk bercampur semilir angin dapat kalian dijumpai di perkebunan teh Nglinggo.



Baca juga cerita penjelajahan kami  :

Kebun Teh Nglinggo Kulonprogo




Nah ini yang baru gaes Spot foto Bukit Ngisis.Dulu ketika kami datang, tempat ini belum dibangun.Masih hamparan perkebunan teh.Sekarang tempat ini ditata sedemikian rupa menjadi tempat asik buat berfoto-foto atau sekedar nongkrong menikmati suasana perkebunan teh.Dari atas bukit ini kalian bisa melihat pemandangan desa-desa di lereng pegunungan Menoreh.Jika cuaca cerah, kalian bisa beruntung lihat gunung-gunung yang ada di Magelang dan Yogyakarta.Banyak juga spot foto yang menarik loh.Oh ya ketika kami masuk ke Bukit Ngisis, kami dapat suvenir berupa teh hasil dari perkebunan teh Nglinggo.Hmm sangat kreatif gaes.











Karena tempat ini satu area dengan kebun teh Nglinggo, untuk menuju ke lokasi kalian tinggal cari arah petunjuk ke kebun Teh Nglinggo.Perjalanan menuju kebun teh mengasyikan kok.Kalian akan disuguhi kontur jalan yang berbelok-belok dengan tanjakan yang aduhai hehehe.
Jangan lupa 
follow Instagram kami djawani11
like Fanpage kami coretan djawani 
subscribe Channel Youtube kami coretan djawani
Foto & Teks : Djawani
  • Tiket masuk : Rp 5.000,-  (Kebun Teh Nglinggo + jasa lingkungan)
  • Tiket masuk : Rp 5.000,-  (Spot Foto bukit Ngisis)
Alamat Spot Foto Bukit Ngisis : Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673



Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil