Mangrove Jembatan Api-Api Spot Selfie Di Hutan Mangrove Kulonprogo


Kabupaten Kulonprogo mempunyai beberapa spot wisata hutan mangrove, seperti mangrove Pasir kadilangu yang sudah kami tulis di blog ini.Ada lagi Mangrove Pasir Mendit dan Mangrove Jembatan Api-Api.Ketiga wisata mangrove tersebut berdekatan gaes.Jadi kalo kalian menjelajah kesini kalian bisa dapat tiga tempat sekaligus hehehe.

Kali ini yang akan kami jelajahi Wisata Alam Mangrove Jembatan Api-Api gaes.Sebelumnya jika kalian pernah membaca tulisan kami "Menapak Perbukitan Menoreh" ada sebagian tulisan ketika kami menjelajah ke Mangrove Jembatan Api-Api dan Mangrove Pasir Mendit.Seperti apa sekarang perubahan di tempat ini yak hehehe.

Panorama hutan mangrove
Kesan pertama ketika kami datang,tempat ini masih ramai dikunjungi gaes.Padahal ketika kami datang pas weekday.Memang propaganda di sosial media bisa membuat suatu tempat menjadi terkenal hehehe.Kebetulan ketika kami berkunjung,salah satu member Djawani ada yang berdomisili di sekitaran Jembatan Api-Api.Jadi ketika kami masuk tidak dikenakan biaya gaes hehehe asik kan.



Seperti wisata mangrove yang lain , di Mangrove Jembatan Api-Api kalian bisa menyusuri rimbunnya hutan mangrove dengan melewati jembatan-jembatan bambu yang memanjang di sisi kanan kiri hutan mangrove.kalian juga bisa masuk lebih ke dalam hutan mangrovenya.
Jembatan menyusuri hutan mangrove
Tidak afdol di wisata mangrove kalo tidak ada spot-spot foto kekinian yang bisa kalian upload di sosial media.Tenang saja gaes setiap sudut wisata mangrove ini tersedia kok.Mulai dari jembatan yang ada menara kembarnya (dulu ketika kami datang belum ada).Di jembatan ini kalian bisa explore hingga naik ke menara yang lebih tinggi, keren kan.Atau bisa mencoba berjalan di jembatan gantung.patut dicoba gaes hehehe.
Mirip London Bridge gaes 
Kalian nailk keatas menara
Bukan Black Pearl-nya Jack Sparrow hehehe
Ini bukan di Bali loh
Oh satria bergitar
Jembatan gantung
Pengelola disini cukup kreatif untuk menarik minat orang-orang berkunjung kesini.Tidak heran jika setiap waktu pasti ada spot-spot foto yang baru dan dan seru di wisata ini.
Sekian penjelajahan kami di Mangrove Jembatan Api-Api.Untuk lokasi bisa kalian cek peta dibawah ini gaes.

                                                     
Foto/Teks : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil