ICIP-ICIP SOTO AYAM PAK JUAN PRACIMANTORO


Cerita ini adalah bagian dari jelajah kami menuju Pacitan ketika kami rehat di daerah Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.Kami ketemu warung soto yang menurut kami enak dan recomended jika kalian berada di Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.

                                   
Soto Pak Juan berlokasi didepan pasar Pracimantoro.Untuk mencari warung tersebut cukup gampang gaes.Warung tersebut tepat berada di depan pasar Pracimantoro.

Selain menu soto, di warung ini juga ada berbagai macam menu seperti nasi rames lengkap dengan lauk pauknya.Berhubung kami tiba diwarung pagi hari,kami cari yang anget-anget berkuah yang bikin gembradaggg hehehe dan pilihan jatuh pada soto hihihi
Aneka lauk di warung Pak Juan
Ini namanya gendar goreng gaes.penasaran?datang saja kesini hihihi
Sate telur puyuhnya menggoda

Soto disini berkuah bening gaes.Biasanya kalo soto pasti ada bihun atau mie putihnya.Tapi disini tidak ada gaes.Hanya ada suwiran ayam,taoge dan irisan daun seledri.Rasanya sendiri gurih, enak bikin gembradagg kalo kami menyebutnya hehehe.Sebagai pelengkap kami pesan teh manis.Oh ya teh disini pake gula batu gaes jadi rasanya mantap well..well..well.
Ini dia soto yang bikin lidah kami well..well.well gembradagg nikmat


Minumnya teh pake gula batu langsung sruput gaes
Warung ini buka dari pagi hingga siang saja.Bagi kalian yang lagi jelajah ke Pacitan via jalur selatan  mampirlah ke Pracimantoro, kami rekomendasikan ke warung soto Pak Juan.

  • Soto         : Rp 6.000,-
  • Teh           : Rp 2.000,-
  • Gorengan : Rp 500,-
Foto/Teks : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil