ICIP-ICIP MIE AYAM PAK SAM KULONPROGO

Mie ayam lagi yeye.. ya kalo membicarakan kuliner yang satu ini memang ga ada bosennya ya gaes, dari anak kecil sampe orang tua pasti suka dengan cita rasa mie ayam hehehe.


Kali ini djawani akan mereview salah satu tempat jajan mie ayam yang boleh dibilang legenda di Kulonprogo. Terletak di jalan Jogja – Ngapak Kulonprogo, tepatnya setelah jembatan sungai Progo kalo dari arah Jogja atau sebelum perempatan Kenteng Nanggulan. warung disebelah kiri jalan (dari Jogja) ini bernama MIE AYAM & BAKSO BAROKAH “ Pak Sam”.
                             

Mie ayam disini mempunyai cita rasa yang gurih dan sedikit pedas, minyak bawangnya juga terasa tapi tidak berlebihan dan disini rempah-rempahnya lebih dominan gaes pokoknya dijamin bikin keringetan. Selain menu mie ayam juga tersedia kawan sejatinya apalagi kalo bukan bakso Hehehe


Warung “Pak Sam” sudah berdiri dari tahun 2000an sampe sekarang masih aktif dan laris terus.Sekarang malah sudah buka cabang lho gaes, keren kan? Cabangnya ada disebelah barat pasar Kenteng , Nanggulan , Kulonprogo. Nah.. kalo kalian kebetulan lewat ato habis dari wisata Gunung Gajah boleh mampir kesini gaes, recomended deh pokoknya.

Foto/Teks : Djawani

  • Mie ayam : 7000
  • Es teh manis : 3000

Komentar

  1. Kapan2 mampir dan review tempat pakde yang berada di margosari pengasih

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda?ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
    tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
    WhatsApp:+15716666386

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil