BUKIT ASRI KERTOJOYO WISATA HUTAN PINUS KEKINIAN MAGELANG




Menjelajah ke daerah pegunungan memang tidak membosankan gaes.Sensasi perjalanan menuju lokasi sungguh menyenangkan.Dari kontur jalan yang campur aduk , naik turun berkelok-kelok ,jalanan yang makadam sering kita jumpai jika menjelajah di pegunungan.
Kali ini Djawani menjelajah hutan pinus lagi yang ada di Kabupaten Magelang.
Bukit Asri Kertojoyo obyek wisata yang ada di Kabupaten Magelang.tepatnya berada di Kecamatan Tempuran.Lokasi masih dekat dengan Punthuk Mangir Gunung Payung.


                             


Berada di Desa Pringombo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang Jawa Tengah.Perjalanan menuju lokasi terasa menyenangkan gaes.Sepanjang perjalanan disuguhi pemandangan indah mulai dari area persawahan hingga menembus hutan pohon mahoni.Ditambah dengan perjalanan yang naik turun dan berkelok.


Sebuah hamparan hutan pinus yang elok ketika kami tiba di lokasi.Hutan pinus ini milik Perhutani yang dikelola oleh masyarakat setempat , menjadikan tempat ini sebuah obyek wisata yang layak dikunjungi.

Deretan hutan pinus berjejer rapi,suasana yang sejuk,udara yang segar sangat cocok bagi yang suka berwisata di pegunungan.Tidak ketinggalan , disini disediakan spot -spot foto yang menarik dan tentunya kreatif.






Sekedar info gaes di hutan pinus ini ada kawasan perlindungan habitat hewan trenggiling loh gaes.Sayang kami tidak menjumpai satwa tersebut.


Sekian reportasi kami dari Bukit Asri Kertojoyo.Terimakasih sudah mampir dan membaca di blog ini.

Foto / Text : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil