NGADEM DI GARDU PANDANG SILANCUR (GPS)


Ini bukan GPS (Global Positioning System) alat untuk mencari lokasi.Ini adalah salah satu tempat untuk menikmati pemandangan di sekitaran gunung Sumbing.Gardu Pandang Silancur kalo disingkat GPS.Disini kalian bisa menikmati hawa dingin lereng gunung Sumbing dengan pemandangan hamparan perkebunan sayur yang ciamik,dijamin memanjakan mata gaes.

                              


GPS terletak di Dadapan, Mangli, Kaliangkrik.Dari kota Magelang sekitar 16 km.Perjalanan menuju GPS relatif lancar,jalanan sudah mulus bingit.Jalur yang naik dan berkelok-kelok menambah kesan perjalanan kami menjadi seru.Dari kiri kanan hamparan perkebunan sayur membentuk suatu pola bergaris-garis, ditambah hawa dingin menjadi nikmat petualangan kami.Oh ya lokasi ini adalah jalur menuju pendakian Gunung Sumbing via Magelang gaes.








Dari GPS kalian bisa melihat hamparan pemandangan kota Magelang,bisa juga melihat  gunung Sumbing dari dekat.Sayang ketika kami datang cuaca tidak mendukung alias mendung dan kabut pun turun.



Dilokasi ini juga menawarkan tempat camping yang asik loh.Dan tentunya tidak ketinggalan ada fasilitas-fasilitas yang intagramable biar kalian kekinian di media sosial hehehe.
Kapan lagi menikmati sejuknya lereng gunung sumbing?ayuk agendakan perjalanan kamu disini.
Foto/Text : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil