ICIP-ICIP MIE AYAM DALANGAN PAK SARYONO KULONPROGO

Hai gaes edisi kali ini Djawani jelajah kuliner di Kulon Progo.Djawani nemu salah satu kuliner mie ayam yang welldug di kabupaten paling barat Daerah Istimmewa Yogyakarta.Tepatnya di daerah Wates ibukotanya Kulonprogo.Ikuti terus gaes icip-icip kami di Kulon Progo.
Mie ayam Dalangan Pak Saryono.Dari namanya aja sudah kelihatan kalo pemilik warung ini Bapak Saryono.yup memang betul beliau owner sekaligus kepala chiefnya gaes.Warung Mie ayam ini terletak di Desa Dalangan kecamatan Wates.Lokasinya persis di pinggir jalan Jogja - Purworejo.Ancer-ancer-nya kalo dari Jogja setelah melewati kota Wates.Kalo kalian bingung bisa cek di peta gaes.
                     
                         

Warung tersebut ramai banget gaes.Apalagi ketika kami datang pas jam istirahat makan siang, jadi antri agak lama gitu.

Woke gaes langsung aje kami sikat hehehe.Porsi mie ayamnya muantap alias buanyak.cukup buat kami-kami para karung perut hehehe.Oh ya mie ayam disini tidak menggunakan irisan daun bawang seperti mie ayamnya pak Sugeng.





Rasanya mantap.Kalo kami menyebutnya welldug hehehe.mie nya kenyal,dan yang pasti porsinya banyak hehehe.Recomended pokoknya hihihi.Bikin goyang lidah gaes.

Kalo kalian melintasi kota Wates nggak ada salahnya untuk icip-icip mie ayam ini.Atau kalo kalian penasaran rasa mie ayamnya kalian bisa langsung cuss kesini
Woke sekian jelajah kuliner kami di Kulonprogo.Kalian bisa juga share artikel ini atau komen dibawah sini.
foto/teks : Djawani

  • mie ayam : 7000
  • es teh       : 2000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil