REST AREA PATHUK YANG MENAWAN


Hei gaes,. Gimana kabar kalian,. Semoga semua dalam keadaan baik,. Amin,.
Udah liburan kemana saja kalian?,. atau masih bingung untuk menentukan tujuan liburan kalian?,.



Bisa loh kalian cek artikel di coretandjawani.blogspot.com ,. Disana kalian akan disuguhi tempat atau info-info menarik untuk referensi rencana liburan kalian,.
Sejarah, pegunungan, lautan, kuliner,. Macem-macem dah,. :v


rest area Pathuk Gunung Kidul


Untuk artikel kali ini, Djawani Cuma mau kasih info tempat yang nyaman untuk sekedar istirahat setelah merasakan pantat panas serta capeknya menempuh lika liku, tanjakan dan turunan jalanan di Kabupaten Gunung kidul Daerah Istimewa Yogyakarta,. :v
Rest area ini sejak dulu sudah di kenal banyak orang, dan demi meningkatkan pendapatan daerah dalam sektor pariwisata, pemerintahan Gunung Kidul mengubah rest area ini menjadi lebih menarik dan lebih nyaman,.

Kalian bisa baca :

Gunung 4g Gedangsari : Menikmati Negeri Diatas Awan

TELAGA BIRU SEMIN : KEINDAHAN TAMBANG BATU PUTIH

 TEBING BREKSI : PESONA SUNSET DIATAS TEBING YANG LUAR BIASA
penataan taman yang indah
hey neng baju merah lagi nunggu abang ye hehehe
rest area yang nyaman
parkirannya luas,kalian nggak perlu khawatir cari parkir

Rest area ini terletak persis di pinggir jalan dan menjadi pintu masuk dari kabupaten Gunung Kidul, jadi kalian tidak akan susah mencarinya, karna akan langsung tampak dari jalan raya,.



Disana banyak warung-warung dan resto yang menyuguhkan makanan dan minuman,.Jadi kalian bisa ngopi-ngopi atau cemal cemil sama kawan-kawan kalian dengan suguhan pemandangan Yogyakarta dari atas yang keren,.

tempatnya nyaman


ada fasilitas gazebunya


Rest area ini terkenal dengan nama “Bukit Bintang”,. Tahu tidak kalian gaes,. Kenapa di sebut bukit bintang, nih Djawani kasih tahu,. :v

Jika di malam hari kan semua butuh penerangan, pastikan masyarakat nyalain lampu baik rumah atau pun kendaraan,. Nah lampu dari kendaraan dan rumah-rumah masyarakat Yogyakarta inilah yang akan tampak berkelip kelip seperti bintang jika dilihat dari tempat ini,.

dari sini kalian bisa liat lanskap Yogyakarta


kalo malam pemandangan sadap gaes :)

Keren kan,. Ya udah,. segera gi bawa keluarga atau gebetan kalian jika mau lihat pemandangan keren yang ada di rest area ini,.
Okelah gaes kalau begitu,. Djawani sudahi artikel tentang rest area yang ada di kabupaten gunung kidul ini,. Ya semoga bermanfaat ya buat kalian-kalian gaes,. Dan jangan lupa jika mau berbagi info-info tempat wisata ciamik bisa deh komen di bawah,.

Foto/Text : Djawani

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil