GUNUNG 4G GEDANGSARI : MENIKMATI NEGERI DIATAS AWAN GUNUNG KIDUL



Hi gaes,. Apa kabar kalian?,. Moga aja baik-baik aja,. Gmn?,. udah nentuin mau kemana liburan minggu ini?,. Nah pas banget nih, kalian udah like fanspage facebook
Djawani dan follow instagramnya Djawani untuk dapatkan info - info yang manfaat banget buat nentuin mau maen kemana minggu ini,. Kalau mau lebih lengkapnya kunjungi coretandjawani.blogspot.com ,. di situ kalian akan di suguhi berbagai info yang manfaat banget buat kalian,. Dari sejarah, laut, gunung, bahkan kulinerpun ada disitu yang wajib untuk di kunjungi dan di ICIP-ICIP,.

Nah gaes minggu ini Djawani kasih info tempat wisata di seputaran kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta nih,. Karena baru baru ini Djawani djelajah di salah satu kabupaten Yogyakarta yang memiliki segudang surga dunia yang masih tersembunyi.
Untuk kali ini bukan pantainya yang akan Djawani bahas. Ini lebih ketempat yang belum banyak orang tau, tapi bisa di katakan tempat ini masih rekomendasi buat kalian yang butuh tempat refreshing,.
Untuk yang pertama yang akan Djawani bahas adalah,



  1. 4G

Mungkin yang ada di benak kalian 4G adalah koneksi data tercepat saat ini yg ada di Indonesia,.
Tapi jangan salah,. untuk 4G ini adalah singkatan dari 4 Gunung. (Manggung, Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul)
Djawani saranin jika datang kesini pas matahari belum terbit alias di subuh hari jika kalian mau lihat dan rasakan negri di atas awan,. dan Djawani jamin dah pasti kalian akan terkagum-kagum,.



Disana kalian akan di suguhi banyak spot” foto yang menarik,. Yang pasti kalian bakalan seneng pose yang di belakang kalian banyak awan” macam ini,.





Perlu diingat ya gaes,. jika tempat ini masih di bilang belum banyak orang yang tau, jadi untuk jalan ketempat ini pun masih terbilang jauh dari kata nyaman,. Sepeda motor kalian pun juga harus dalam keadaan prima ya gaes jika mau diajak djelajah kesini,. Dan Untuk kendaraan roda 4 alias mobil belum bisa masuk kesini gaes,, karena jalannya sempit dan berbahaya jika di lalui dengan mobil,.
Jika kalian sudah sampai ke obyek wisata ini, dari parkiran kalian perlu naik ke gunung dengan berjalan kaki, dan jalan kakinya harus hati-hati ya gaes, karena jenis tanah disana seperti tanah liat ( tanah merah ) jadi licin banget,.
Djawani saranin kalian bawa bekal air minum gaes, karna jalan kaki ini bikin haus, dan siap-siap kaki kalian juga akan pegel,.
Tapi semua itu akan hilang gaes jika kalian sampai ke puncaknya,.








Betul kan gaes,. Dah buruan pergi berangkat sama teman-teman kalian,. Ajakin refreshing biar ga stress mikirin hidup mulu,. Hihihi,.

Foto/Text : Djawani


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil