SMALL WORLD : WISATA BARU PURWOKERTO YANG LAGI HITS

Djawani kali ini berkesempatan jelajah kota Purwokerto. Ada satu tempat wisata baru di kota ini yang lagi booming banget, ya namanya SMALL WORLD.
Sesuai dengan namanya, tempat ini menyajikan miniatur bangunan-bangunan terkenal yang menjadi ikon di berbagai negara di dunia, berasa kaya keliling dunia aja ya hehehe.


Kalian bisa jelajah : Pesona Masjid Agung Jawa Tengah
                                Semarang Little Amsterdam part1

Pintu masuk


Konsepnya kekinian bingit gaes

Ini adalah wisata kekinian yang menurut Djawani.Idenya cukup brilian dengan memanfaatkan kepopuleran media sosial saat ini.Konsep dari Small World adalah sebuah taman terbuka yang diisi miniatur-miniatur bangunan terkenal di dunia yang disertai dengan penjelasan singkat.
Ada bunga sakura loh disini

Bunga Tulip aja tumbuh disini gaes
Yang ditawarkan dari tempat ini kalian bisa bebas berekspresi berfoto,swafoto atau selfi,wefie apapun itu lalu ngeksis di sosial media.Bukan cuma untuk bersenang-senang, wisata ini juga memberikan edukasi tentang informasi,sejarah dari miniatur bangunan - bangunan tersebut.
Ini gaes kami kasih foto-foto di Small World Purwokerto




Lokasi Small World di Jalan Raya Baturaden Barat No. 270, Ketenger,Baturaden,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151 .Peta lokasi dari alun-alun purwokerto.


Segera agendakan untuk datang kesini ya gaes, tempat ini recomended banget buat mengisi akhir pekan kalian. Buktikan sendiri!


Foto/Text : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil