Taman Kitiran Dewari, Indahnya Spot Foto Taman Kincir Magelang


Ada satu lagi tempat asik untuk dijelajahi di Magelang wahai para milenial hehehe.Taman Dewari, taman yang berkonsep ratusan bahkan ribuan kitiran atau kincir warna warni yang ditata hingga membentuk sebuah sebuah pola yang indah.Yuk ikuti terus penjelajahan kami di Taman Dewari.

Baca jelajah kami yang lain yak :

Taman Ramadanu Taman Bunga yang lagi hits di Magelang 

Taman Wisata Garengpong Taman Instagenic Di Magelang


Terletak di Kecamatan Salam Magelang.Untuk menuju lokasi dari arah Magelang atau Yogjakarta taman ini mudah dijangkau.Perjalanan menuju Taman Dewari, kalian akan disuguhi perjalanan menyusuri jalanan desa yang masih banyak pohon-pohon besar.Perjalanan terasa teduh dan sejuk kawan.





Memasuki taman Dewari.kalian akan disambut hijaunya persawahan disekitar taman.Menurut pengelola sebelum berkonsep taman kincir, dulu taman dewari ini taman dengan mempunyai konsep bunga-bunga matahari.Kemudian pengelola merubah menjadi taman kincir.Katanya taman dengan konsep ribuan kincir angin adalah yang pertama di Indonesia loh wow keren banget yak.



Karena taman ini mengadoposi spot foto unik,nyentrik ditambah kekinian maka, disetiap sudut banyak spot-spot foto yang bisa kalian explore.Bisa juga berfoto dengan background kincir yang besar.Yang keren lagi kawan jika ada angin yang bertiup, semua kincir akan bergerak bersama-sama mantab kawan.








Butuh tempat wisata dengan spot foto yang beda, tampat ini bisa jadi rujukan kalian.Biar foto kalian eksis di sosial media.
Foto & Teks : Djawani
  • Tiket masuk  : Rp 10.000,- 
  • Parkir            :  Rp 2.000,-  (motor)
Alamat Taman Dewari : Kradenan, Baturono, Salam, Magelang, Jawa Tengah 56484

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil