Melawat Ke Taman Naura Spot Wisata Baru Di Magelang


Geliat spot wisata baru yang instagramable sedang tumbuh di Magelang.Banyak bermunculan spot wisata yang seru untuk dikunjungi.Seperti Taman Ramadanu, Menara 7 Plalar,.Nah ada satu lagi tempat wisata baru yang belum lama dibuka.Hmm penasaran to?


Berbekal informasi di media sosial kami langsung gas menuju lokasi.Untuk menuju ke Taman Naura yang berlokasi di desa Plosogede kecamatan ngluwar kabupaten Magelang ini tidak sulit kok, karena berada pinggir jalan.



    

Taman ini berada di area persawahan, untuk memasuki area taman kami menyusuri jambatan bambu yang di kiri kanan terhampar perkebunan sayuran.Setelah sampai di lokasi kami disambut dengan patung Merion.Serasa berada di Singapore kawan.Seperti yang kami sebutkan diatas, taman ini berkonsep kekinian dan instagramable, maka tidak heran jika  dijumpai spot foto - foto unik yang bisa kalian jelajahi.Di taman ini terdapat kolam renang loh tapi khusus buat anak kecil.Terdapat juga kolam terapi ikan yang bisa kalian coba sembari merasakan sensasi kaki di gigit ikan hehehe sungguh pengalaman yang seru.Untuk fasilitas penunjang lainnya seperti toilet,musholla sudah komplit kawan.





Taman ini masih dalam pembangunan tidak heran jika masih banyak tumpukan material disekitar taman.Untuk kedepannya taman ini pasti bisa menarik banyak wisatawan untuk berkunjung, mengingat konsep wisata instagramable sangat digemari generasi milenial hehehe.




Mau rekomendasi liburan buat keluarga?sangat tepat sekali kalian menjelajah taman Naura.Buat pasangan juga rekomended kok (jika kalian punya ya mblo hihihi)
Alamat Taman Naura : Dusun 5, Plosogede, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah
  • Tiket masuk : Rp 10.000,-
  • Parkir           : Rp 2.000,- (motor)
 Foto & Text : Djawani 

Komentar

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !


    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus New Member Bervariasi
    Bonus next deposit 5%
    Bonus rilingan 0,5%
    dan masik banyak yang lainnya bossku
    Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

    BalasHapus
  3. konten yang bagus, di website kampus saya juga memberikan berita tentang wisata di taiwan , saya punya tautan untuk referensi Anda atau kunjungi di bawah

    http://news.unair.ac.id/2019/01/30/ragam-destinasi-wisata-taiwan-yang-wajib-dikunjungi/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil

PANTAI MENGANTI, JEMBATAN MERAH YANG JADI ANDALAN