Bertamasya Di Hutan Pinus Loka Tamasya Keluarga Sikepel Purworejo


Hola kawan,kemarin ketika kami menjelajah Alun-Alun Purworejo,kami nemu tempat wisata yang masih anget,fresh alias masih baru loh.Lokasi berada di Kabupaten Purworejo berbatasan langsung dengan Kabupaten Magelang.Tempat ini menawarkan sejuknya hutan pinus di pegunungan.Pokoke bikin seger pikiran dan body hehehe.


Loka Wisata Keluarga Sikepel judul tempatnya kawan.Terletak di Bukit Sikepel Desa kembangan kidul, Jati, Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.Lokasinya gampang dijangkau ,infrastruktur welldug alias bagus.Dari Kota Purworejo ambil jalan menuju arah Magelang setelah sampai Desa Kalijambe langsung belok kanan.kalian akan sampai ke TKP.lebih jelasnya bisa cek peta ya kawan.

                                                   

Sebelum sampai ke Loka Wisata Keluarga Sikepel ,sepanjang perjalanan kalian siap disambut rimbunan hutan pinus di kiri jalan.Jalanan yang naik turun ditambah suasana pedesaan yang sejuk dan asri mengobati lelah kami setelah lama berkendara.
Bukit Sikepel berada di area lahan perhutani hutan pinus ini masih sangat alami kawan.Mengusung konsep wisata kekinian yang instagramable.terdapat ornamen-ornamen kekinian ala wisata hutan pinus yang bisa dijadikan background foto-foto keren hehehe.
Oh ya kawan disebelah hutan pinus Sikepel terdapat sirkuit trailnya loh.Kalo kalian suka menantang adrenalin kalian bisa mencoba sirkuit trail ini hehehe.









Obyek wisata ini masih baru kawan,mungkin masih banyak kekurangannya.Hutan pinus Sikepel ini bisa dijadikan alternatif jelajah wisata di Purworejo.
Foto/teks : Djawani

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil

Patung Dewaruci Ikon Baru Pantai Jatimalang Purworejo