TOP SELFIE KRAGILAN HUTAN PINUS MAGELANG


Hai gaes akhir pekan ini Djawani menjelajah ke kota Gethuk Magelang loh.Kota yang dikelilingi lima gunung yang ada di Jawa Tengah.Kota yang menyimpan banyak tempat wisata keren, salah satunya yang akan Djawani kunjungi.
Woke,kali ini Djawani menjelajah di sekitaran lereng gunung Merbabu.
Kami mencari spot top selfie yang kesohor di sosial media gitu.Ikuti terus ya gaes.

pintu masuk menuju TKP

Namanya Top Selfie Kragilan.Sebuah wisata hutan pinus yang dikelola sangat menarik,dibuat kekinian biar ndak ketinggalan hehehe.
Lokasi wisata ini terletak di Desa Kragilan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.Dekat kok dengan wisata Ketep.Kalo kalian dari arah Yogyakarta kalian bisa lewat jalur menuju Keteb ,setelah sampai Keteb kalian masih naik lagi menuju lokasinya.Untuk Lokasi Top Selfie ada dipinggir jalan gaes jadi kalian ndak perlu masuk hutan-hutan gitu hehehe.

Harap diperhatikan untuk jalannya ada beberapa titik yang rusak dan masih dalam perbaikan.
                               



suasana bengini bikin betah berlama-lama
Setelah membayar retribusi plus parkir 3000.Djawani langsung menuju ke lokasi.Meskipun kami berkunjung bukan hari libur, tapi rame banget pengunjungnya.
Dilokasi tersebut hutan pinusnya memang keren.Pengelola tampak kreatif sekali dalam mengembangkan potensi hutan pinus tersebut.Kalian bisa berfoto-foto dengan background deretan hutan pinus yang indah.Pengen bikin foto sambil duduk atau tiduran dihammock?Disini gudangnya gaes.
tinggal pilih hammock yang mana
ndak afdol kalo belum foto disini
wow ada kingkong disini hiiii
ada spot kekiniannya loh
ramai banget tempatnya
jangan iri ya mblo

Oh ya gaes untuk berfoto-foto di hammock,ayunan atau yang lainnya dikenakan biaya loh.Setiap wahana berbeda-beda.Dari awal kami pikir gratis hihihi.
Sayang sekali wisata keren ini masih banyak yang buang sampah sembarangan.Saran untuk pengelola, kalo bisa ditambahin tempat sampah, supaya para pengunjung tidak buang sampah sembarangan.
Kalo kalian pengen menikmati sejuknya hutan pinus, ndak ada salahnya Top Selfie Kragilan masuk list liburan kamu.Kalian ndak akan menyesal berkunjung ke tempat ini.

Foto/Teks : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil