LAGUNA PANTAI BOPONG YANG AWESOME BANGETS


Belum lama ini, Djawani berkesempatan untuk jelajah ke Kebumen nih gaes.Oh ya artikel ini kami buat trilogi gaes jadi ada sekuel artikel berikutnya (jadi kayak sekuel film ya hehehe). Kabupaten yang berada di Jawa Tengah ini mempunyai banyak wisata alam yang mengagumkan.Kabupaten Kebumen itu berbatasan langsung dengan samudra hindia di sebelah selatan, jadi bisa dipastikan Kabupaten Kebumen memiliki deretan pantai yang cantik cantik.
Nah, tempat pertama yang djawani datangi adalah Pantai Bopong. Ada satu yang khas di pantai ini yang tidak dimiliki tempat lain, pantai ini punya laguna yang awsome banget lho gaes.



Untuk rute ke pantai ini juga gampang. Dari Jogja, kalian cukup mengikuti jalur jalan Deandels selatan yang terkenal lurus itu atau kalian bisa cek map nya dibawah ini.




Ada beberapa titik jalan yang sudah mulai berlubang karena musim hujan (istilah kekiniannya jeglongan sewu), jadi kalian harus tetap fokus ya gaes biar ga kejeblos, jangan sampe terlena dengan lurusnya jalan. Hehehe..
Laguna pantai bopong sudah mengadopsi gaya kekinian, dengan adanya spot-spot buat berfoto ria atau yang bahasa gaulnya itu selfie, wefie, grufie, (semacam itulah..) , kalian bisa ngeksis di sosial media. Nih gaes, djawani kasih bocoran spot-spot yang jadi favorite di pantai ini..
Laguna pantai Bopong yang terkenal itu
pemandangan pantai Bopong
Birunya cinta eh birunya langit pantai Bopong hehehe
Berasa kayak di pilem Baywatch gaes hehehe
fasilitas pendukung di pantai Bopong
Gimana gaes, cantik cantik kan? Sengaja dikasih sedikit biar Kalian penasaran.. Jadi, kapan kesini gaes?
Oiya.. Masih ada beberapa pantai lagi lho yang sempat  djawani singgahi dan pastinya tidak kalah hits,so tunggu ya sekuel artikel berikutnya..
Salam Djawani.
Foto/Text : Djawani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip-Icip Bakso Cak Athok Purworejo

Rescue Reptile Borobudur, Tempat Mengenal Lebih Dekat Hewan Reptil

PANTAI MENGANTI, JEMBATAN MERAH YANG JADI ANDALAN